Minggu, 26 Desember 2010

6 Kunci Kesuksesan

1. orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran bukan menjadi suatu hambatan.
masalah atau permasalahan adalah sesuatu yang di hadapkan kepada manusia,berat atau ringannya suatu masalah tergantung yang menjalaninya jadi seberat apapun masalah tersebut harus di hadapi dengan penyelesaian masalah yang tepat.

2. orang sukses menciptakan jalan sukses nya sendiri dengan pemikiran dan inovasi.
kesuksesan di mulai dari perubahan pemikiran dalam diri sendiri dan yakin segala ide serta motivasi mampu menbuat perubahan yang lebih baik.

3. orang sukses memiliki semangat dan selalu optimis.
bersikap optimis muncul dari cara pandang dari dalam hidup ini,baik kejadian itu bersifat positif atau negatif harus tetap optimis dan semangat dalam mencapai kesuksesan.

4. orang sukses mau beradaptasi dengan perubahan.
orang suskes mampu menyesuaikan dengan perubahan di sekitar karena setiap waktu pasti terjadi perubahan.

5. orang sukses mau terbuka dan menerima masukan dari orang lain.
orang sukses mampu dan bisa menerima masukan atau saran dari orang lain karena masukan dari orang lain dapat mendorong kita supaya lebih baik dalam menjalani meraih kesuksesan,dengan masukan orang lain dapat mengoreksi kesalahan dan kekurangan yang telah di lakukan.

6. orang sukses tidak menunda-nunda pekerjaan yang datang.
kesempatan yang datang tidak datang dua kali maka setiap pekerjaan yang datang janganlah kita menunda-nunda dan segeralah mengerjakan agar orang lain dapat percaya dan senang dengan pekerjaan kita yang tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar