Minggu, 21 November 2010

Aku 2 tahun yang akan datang



Berbicara tentang 2 tahun yang akan datang, saya tidak dapat membayangkan apa yang terjadi 2 tahun yang akan datang namun saya berharap sesuatu yang lebih baik. Saat ini saya sedang menyelesaikan kuliah saya di universitas Gunadarma semester 5 jurusan sistem informasi.

2 tahun yang akan datang saya berharap sudah lulus dan mendapat gelar S1 dan mendapatkan pekerjaan yang nyaman di perusahaan, karena saya berkeinginan menjadi wanita karir yang sukses untuk membahagiakan dan membantu orang tua. Di tempat pekerjaan nanti saya berharap bisa menerapkan ilmu yang saya dapat khususnya di bidang ilmu komputer sesuai dengan jurusan yang saya ambil.

2 tahun yang akan datang saya juga berharap bisa lebih membahagiakan keluarga,teman dan orang-orang di sekeliling saya, serta dapat menjadi pribadi yang kuat.

Mudah-mudahan harapan saya 2 tahun mendatang akan tercapai,walaupun tidak saya akan berusaha keras untuk mencapai semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar