Selasa, 12 Oktober 2010

Biografi Devy Irma Sari



Nama saya Devy Irma Sari, saya lahir tanggal 6 agustus 1990, saya terlahir dari keluarga sederhana di ujung menteng , Jakarta. Saya di besarkan oleh kedua orang tua saya, ayah saya bernama Gatot Edy Sukamto dan ibu saya bernama Wulani Ngatiyah. Saya anak kedua dari satu bersaudara dan saya hanya mempunyai satu kakak laki-laki yang bernama Arma Dantoro. Saya termasuk anak yang pendiam. Masa kecil saya cukup bahagia Karena bisa bermain dengan teman-teman dan keluarga.

Pada umur 6 tahun saya langsung masuk ke sekolah dasar karena pada saat itu saya sudah di ajarkan oleh ibu saya menulis dan mengenal huruf serta angka, sekolah dasar saya di SDN L ambang Jaya 01 yang terletak di daerah Tambun-Bekasi. Saya termasuk anak yang mandiri karena saya hanya di antarkan oleh ibu saya hari pertama masuk sekolah dan hari berikutnya saya pergi ke sekolah bersama teman-teman saya. Saya merasa bahagia bisa mendapatkan banyak teman di sana.

Kemudian saya melanjutkan sekolah ke SMP yang bernama MTs Ar-Raudhah yang terletak di setiadarma Tambun-Bekasi, Mts Ar-Raudhah termasuk sekolah islam dan di wajibkan memakai kerudung bagi wanita, awalnya saya tidak terbiasa memakai kerudung tapi lama-lama saya terbiasa dan merasa nyaman hingga saat ini. di sekolah SMP ini semua murid di wajibkan mengikuti ekstrakulikuler PRAMUKA, saya merasa senang mengikuti ekstrakulikuler PRAMUKA karena dapat melatih mental dan kedisiplinan saya. Saat saya kelas 2 SMP saya mengikuti organisasi OSIS dan saya menjabat sebagai bendahara, saya merasa senang bergabung menjadi pengurus OSIS karena saya mendapatkan banyak teman dan pengalaman.

Setelah lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah ke SMA PGRI yang terletak di Tambun Selatan-Bekasi, awalnya saya tidak merasa nyaman sekolah di sana karena belum terbiasa dengan lingkungan di sana tapi lama-lama setelah saya mendapatkan teman saya merasa nyaman dan senang sekolah di sana. Kelas 2 SMA saya mengikuti ekstrakulikuler PASKIBRA , saya merasa tertarik mengikuti PASKIBRA karena saya ingin mengibarkan bendera merah-putih. Banyak pengalaman yang saya bisa ambil dari ekstrakulikuler ini, saya mendapatkan pengalaman dan rasa kebersamaan serta kedisiplinan.

Sekarang saya melanjutkan di Universitas Gunadarma. Saya mengambil fakultas ilmu komputer, jurusan sistem informasi. Saat ini saya semester 5. Cita-cita saya adalah ingin cepat-cepat lulus dan bekerja untuk membahagiakan kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar