Senin, 11 Oktober 2010

TEMA PI

PEMBUATAN WEBSITE WINDOWS VISTA DENGAN APLIKASI MACROMEDIA DREAMWEAVER MX 2004 DAN PHP


Penjelasan:

Vista merupakan sistem operasi terbaru yang di keluarkan oleh windows pada tahun 2006. dan merupakan penyempurnaan OS (operating system) yanh di keluarkan oleh Microsoft. Pada OS ini tampilannya lebih baik daripada versi sebelumnya, adanya fitur-fitur baru seperti virtual folders, FLIP, security center, user account protection dan lain-lain yang membuat vista lebih di bandingkan dengan OS sebelumnya yang diproduksi oleh Microsoft.

Website ini dibuat untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang sistem operasi yaitu vista agar masyarakat bisa lebih mengetahui informasi tentang OS ini dan kelebihan-kelebihannya.
Salah satu tekhnologi informasi yaitu internet yang dapat memberikan informasi secara cepat dan luas. Beberapa software dari macromedia MX 2004 yaitu dreamweaver, fireworks dan flash, dapat mempermudah kita dalam merancang sebuah tampilan website yang menarik dan interaktif.

Dalam penulisan ilmiah ini menggunakan aplikasi PHP dan MySQL dapat digunakan untuk merancang database pada sebuah website yaitu PHP sebagai penghubung (koneksi) database dengan website sedangkan MySQL sebagai database yang digunakan dalam PHP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar